Selasa, 07 Agustus 2012

Download Sound Normalizer 3.95 Full Crack

Selamat sore sobat pada kesempatan sore yang indah ini saya akan menshare sebuah software yang bernama Sound Normalizer 3.95 Software ini berfungsi untuk membantu kita dalam meningkatkan kualitas audio digital yang menurut sobat kurang bagus. Cara kerja software ini adalah dengan meningkatkan bit rate sehinggasuara menjadi lebih jernih dan lebih nyaman untuk di nikmati. Selain itu Sound Normalizer juga dapat digunakan untuk mengkonversikan file .mp3 menjadi .wav. Menggunakan software ini juga sangat mudah dan tidak membingungkan. Ini dikarenakan tidak terlalu banyak tool, melainkan hanya tinggal klik "Normalize" maka akan bekerja dengan sendirinya.Jadi tunggu apa lagi Buruan Download!

SCRENSHOOT :


DOWNLOAD :
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Tested by Admin NAUFAL16
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger Apabila Artikel ini bermanfaat, silahkan saja di share dimanapun. Dengan catatan anda harus menyertakan link sumbernya. Terima Kasih WWW.SOBATSOFTWARE.NET ^_^

6 comments

7 Agustus 2012 pukul 02.55

Nice Gan!
Gan kalau posting ke blog ane jangan memasukkan screenhot blog agan & jangan Mengopy file agan ke blog ane!
nanti di kira ane bajak lagi!

7 Agustus 2012 pukul 03.00

@Naufal khalishOke GAN ane usahakan....

7 Agustus 2012 pukul 03.06

Thanks gan!

26 Agustus 2012 pukul 04.19

Sip Gan

Anonim
26 Agustus 2012 pukul 04.19

Visit Back Sob

Anonim
22 Desember 2012 pukul 11.47

gan link nya udah mati....

Posting Komentar

 
Design by SOBATSOFTWARE | Template Merah Putih | Design by Zhafronsya